LUX Star : Vira Yuniar

Ini dia ... Bintang LUX termuda di Indonesia. Vira Yuniar, jebolan covergirl majalah Aneka ini lahir 1 September 1981.
Taon 1997, saat Vira berusia 16 taon, dia didaulat untuk menjadi bintang LUX. Vira terpilih karena dia saat itu benar-benar menjadi bintang muda bersinar sekaligus model di berbagai event yang diadakan majalah Aneka Yess. Kemudian Vira juga menjadi bintang di sinetron Abad 21 yang bisa dibilang sukses.
Vira terpilih sebagai bintang LUX menggantikan posisi Ida Iasha. Kemudian formasi bintang LUX 1997 menjadi Tamara, Nadya Hutagalung, Desy Ratnasari dan Vira Yuniar.
Sayang kontrak Vira dengan LUX hanya sebentar. Pada tahun 2000 posisi Vira digantikan Bella Saphira.




13 komentar:

Anonim mengatakan...

hallo....punya video iklan lux yang menampilkan Desy Ratnasari gak?btw posting Desy donk....makasih ya....

LUX fanatic mengatakan...

Maaf banget ... Kalau iklan video Desy saya tidak punya. Tapi untuk artikel Desy dan iklan LUX saya ada beberapa.

Anonim mengatakan...

wah bisa diupload tu....ditunggu ya,hehe....

Anonim mengatakan...

Punya video iklan dian sastro yang pertama kali nggak? yang ada di pantai,

Anonim mengatakan...

Iklan TVC Lux Dian sastrowardoyo yang pertama bukan yg di pantai main Frissbie, Lux Aqua sparkle, tapi iklan yg pertama Dian sastro itu yg masuk Hotel berkerlahi sampai ngancurin piano dan lampu hias gantung hotel..

mazEKA mengatakan...

Betul... Iklan LUX Aqua Sparkle muncul taon 2006 kalo ga salah.
Trus sebelumnya ada iklan Distro yang juga di pantai, LUX Marine Massage.. Yang jelas ke-2 iklan Distro yang versi pantai emang muncul pasca Iklan 2 pesona LUX Baru. Yang pink ma biru...

Anonim mengatakan...

Pas lihat iklan vira yuniar gk nyangka tahun segitu dah bisa buat iklan sekeren itu....gila vira cantik juga..wangi lux ungu juga wangi abiz

mazEKA mengatakan...

Iya... LUX selalu membuat hal2 yang mengejutkan.. Sosok Vira yang saat itu identik banget dengan karakter majalah remaja disulap menjadi wanita anggun bak model majalah.

Anonim mengatakan...

iya malah terkesan dewasa....dengan rambut ikal dan hidungnya yg anjriit mancung alias bangir abis ehehhe ada keturunan arabnya kali ya tuh si vira.......

mazEKA mengatakan...

Vira emang keren banget pas di LUX. Sayang dia ga lama di LUX...

Anonim mengatakan...

ho'oh gk lama hanya karena bentuk badanya yg melar karena suplemen kalo gk salah ..tp sampai sekarang mbak vira tetep cantik ya........

mazEKA mengatakan...

Vira sebenernya masih cantik sampe sekarang. Tapi kesannya kayak ga terawat... Si Teuku Ryan ngapain aja ya...? Peace...

Anonim mengatakan...

hahahahahahah kemarin pas lihat dia muncul gai pake rambut pnd masih cantik ..si ryan cuam pengen buat anak aja kali ahahy