Bintang LUX baru ...

Pasca mundurnya Luna Maya, formasi bintang LUX sekarang adalah Tamara dan Dian Sastro ... Dua wanita yang sudah bersuami. Akankah LUX mencari bintang LUX baru ...
Siapkan diri Anda, siapa tau Anda bintang LUX selanjutnya ...

Dengan konsep Twilight dengan wajah2 pucat namun tetap cantik dan mempesona ...


7 komentar:

Anonim mengatakan...

tamara kan udh lebh dulu dr luna, skrg tgl dian aja...

LUX fanatic mengatakan...

Nggak ... Tamara sampai sekarang masih bintang LUX. Hanya saja hampir 4 taon ini dia gak ngiklan lagi. Tapi statusnya masih bintang LUX.

LaLaLa mengatakan...

mas(atau mbak?) lux fanatic.. tau infonay darimana sih,, keren deh! ^^

Anonim mengatakan...

tamara itu dptus kontrak gr2 film "Air Terjun Pengantin"

LUX fanatic mengatakan...

Kalo dari website LUX Tamara masih jadi "diva LUX".
Kalo Tamara sdh gak dikontrak lagi ma LUX pasti sdh ilang dari website itu, kayak LM yg wajahnya langsung ilang dari webnya LUX.

Anonim mengatakan...

Atika Hasilohan is new lux star..

Anonim mengatakan...

atiqah lohan tuh sapa sh???
trkenal kagak...
mukanya indo2 ga jelassss