New LUX White Glamour


Wow... beberapa saat lagi LUX akan mengeluarkan kemasan LUX baru. new LUX White Glamour...
Blom tau gimana aroma dan kandungan di dalamnya. Trus bagi 50 wanita paling beruntung akan mendapatkan gaun putih rancangan Ronald V Gaghana, dengan mengirimkan data diri plus cerita singkat mengenai apa yang yang akan dilakukan bila memiliki kulit putih cantik dengan menggunakan new LUX White Glamour...

Info lengkap bisa dibaca disini

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Yg bar soap aromanya beda dr sebelumnya. Kl yg cair sama aja, cm beda pakaging-ny aja.
Enakan bar soap, campuran microminerals, mulberry extract dan madu... :)

Anonim mengatakan...

Yg bar soap aromanya beda dr sebelumnya. Kl yg cair sama aja, cm beda pakaging-ny aja.
Enakan bar soap, campuran microminerals, mulberry extract dan madu... :)

LUX fanatic mengatakan...

Duh belom liat yang bar soap.
Kalo yang cair sudah ada di Semarang, emang aromanya sama. Tapi belom liat yang sabun batang..

LUX fanatic mengatakan...

Kemarin barusan beli dan coba new LUX White Glamour ... Wangi dan seger, emang kandungannya beda ma LUX White Glamour sebelumnya. Lebih wangi ini, tapi ga tau apakah bener2 bisa buat kulit jadi lebih putih bersinar ...