LUX Wine

Ingin merasakan sensasi mandi yang mewah dengan citarasa wine yang menggoda?
Coba saja LUX wine...


Sumber gambar : http://shop.krystaldirect.co.uk/images/products/lux005.jpg

Sumber gambar : http://www.cas.com.ar/imagenes/productos/lux_15-03-10.jpg

Tapi sayangnya LUX Wine tidak dipasarkan di Indonesia ...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

bisa mabuk gk ya kalo mandi pake lux ini xixiixixixixixix..?

mazEKA mengatakan...

Sama kayak mandi susu yang ga bikin gemuk. Mandi pake LUX wine sih gpp... Tapi kalo minum LUX wine pasti bikin mabuk... Hehe

Anonim mengatakan...

haha mas eka bukan mabuk lagi tp klenger keracunan ahhahay aya aya wae akh mas ekamah gkgkkg (dfs)

mazEKA mengatakan...

Kayaknya ga keracunan deh... Hehehe... Khan ada tuh org yang suka makan sabun... Eh, tapi mereka makan sabun bukan minum sabun... wkwkwk

Anonim mengatakan...

haha mas eka lucu lucu gkgkgkggk tetep aja mau di makan mau di minum klenger kali ahahy (DFS)