LUX Hijau di Brasil


Entah mengapa, saya termasuk orang yang menyukai warna hijau. Entah karena semangat go green, entah karena hijau termasuk warna dingin dan segar, atau karena pengaruh mata hijau saya... Ups... hehe

Yang jelas, untuk kedua kalinya, saya mencoba posting tentang LUX hijau, varian LUX yang saat ini sudah tidak ada lagi di Indonesia. Mungkin banyak yang beranggapan, apalah arti sebuah warna, tapi bagi saya warnalah yang membuat saya hidup. Dalam psikologi maupun ilmu warna, jelas sekali pengaruh warna dalam kehidupan manusia. Tidak terkecuali warna hijau... Meskipun warna hijau bukan termasuk warna primer, karena terdapat unsur biru dan kuning di dalamnya, namun warna ini memberi dampak yang luar biasa bagi kehidupan.

Saya memberi penghargaan tinggi untuk LUX Brazil yang tetap memberi sentuhan hijau di variannya. LUX hijau Brazil memiliki kandungan krim dan ekstrak buah pear. Bahkan untuk promo TVC mereka, yang juga memiliki konsep Catch Me, varian yang ditonjolkan adalah varian hijau dan ungu. Saya pengen sekali LUX Indonesia kembali mengeluarkan warna hijau. Misalnya untuk varian velvet touch bisa diberi sentuhan warna hijau seperti di Brazil, bukan putih seperti sekarang. Kandungan apricot di new Velvet Touch menurut saya akan lebih memiliki daya tarik jika diberi warna hijau. Apalagi, apricot merupakan salah satu buah asli dari daerah gersang Armenia, atau perbatasan Asia Eropa yang kurang memiliki warna hijau.

Coba bayangkan, jika ada warna hijau di rangkaian produk LUX, pasti lebih segar dan eye catching... Atau justru hanya saya yang terlalu suka warna hijau...?

2 komentar:

Fahrypotter mengatakan...

sy juga penggemar warna hijau... yg saya ingat iklan lux hijau tuh ada Bella Saphira dalam Lux Lime.. kalo g salah, trus, Ada Luna Maya dalam Lux Super Power..

Fahrypotter mengatakan...

sy juga suka warna hijau, sy ingat iklan Lux hijau Indonesia ada Bella Saphira dengn Lux lime.. dan Luna Maya sebagai Lashes dalam Lux Super Power.. betul g?? sorry kalo salah