Bintang LUX dan Produk Kecantikan Lain

Bintang LUX identik dengan kecantikan, sehingga selain menjadi Brand Ambassador LUX, biasanya mereka juga menjadi Brand Ambassador produk kecantikan lain.

Bintang LUX Indonesia, Dian Sastrowardoyo, juga menjadi BA L'Oreal. Awalnya Dian hanya menawarkan produk L'Oreal Shampoo Smooth-Intense, namun kini juga L'Oreal White Perfect.


Sama seperti di Indonesia, keempat Brand Ambassador LUX India, juga menjadi Brand Ambassador produk kecantikan lain.

Aishwarya Rai
BA LUX India paling cantik dan mature, telah lama menjadi BA L'Oreal. Iklan L'Oreal Maskara juga sempat masuk di Indonesia. Aish menawarkan produk yang cukup lengkap, mulai dari pewarna rambut, lipstik, moisturiser, dan banyak produk L'Oreal lain.


Asin Thottumkal
BA LUX India terbaru ini juga menjadi BA Clear Shampoo India.


Katreena Kaif

Olay Natural White, iklannya juga muncul di Indonesia bergantian dengan versi Agnes Monica. Katreena Kaif juga menjadi BA Pantene Shampoo.


Priyanka Chopra

Prinyanka Chopra menjadi BA Shampoo Sunsilk, dan kemudian menjadi BA Ponds White Beauty.





Satu lagi, bintang LUX baru Pakistan, Humaima Malik, selain di LUX dia juga di sunsilk.

Chompoo Araya
Bintang LUX Thailand terbaru juga didaulat menjadi bintang L'Oreal.



So... Buat LUX Indonesia, ga tabu kok kalo menggandeng BA LUX dari produk kecantikan lain. Piss ... V (^_^)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

BA Lux India emang unik sekali ya. mereka gak cuman bisa jadi BA produk kecantikan lain tapi juga bisa jadi BA produk Unilever lainnya selama menjadi BA Lux.

coba liat BA Lux Indonesia. gak pernah ada kan yang diangkat jadi BA produk Unilever selain Lux. kecuali sebelum atau sesudah menjadi BA Lux.

harusnya ini bisa jadi masukan untuk Unilever Indonesia. supaya BA Lux Indonesia dibukakan juga peluang untuk ditingkatkan 'gengsi' mereka. hehe.

saya tau anda sama seperti saya, hanyalah fans Lux tapi tolong dong sampein ke Unilevernya, siapa tau anda punya link. hehe.
thanks. salam kenal.

redzread.blogspot.com

mazEKA mengatakan...

Benar... Priyanka Chopra selain di LUX, juga di produk Unilever lain, Ponds dan Sunsilk... Sedangkan Asin, juga di Clear...

Waduh, saya tidak punya link di Unilever... Salam kenal juga...

zone mengatakan...

aq suka dian sastro...
:)

mazEKA mengatakan...

Setuju Zone... Saya juga suka Distro... Salah satu bintang LUX terbaik Indonesia. Sayang blom ada kepastian apakah sampai sekarang Distro masih di LUX ato ga...