TVC LUX Fine Fragrance

Sudah lihat iklan TV LUX terbaru...?

Meskipun tidak menggandeng bintang LUX Indonesia sebagai modelnya, tapi konsep iklan yang jelas dengan alur cerita sederhana membuat iklan TV LUX ini terlihat mempesona.

Alur cerita iklan dimulai dari seorang wanita yang memulai harinya dengan mandi pagi menggunakan LUX Fine Fragrance. Dengan kandungan parfum mewah yang tahan lama, maka sejak pagi, siang hingga malam, kemewahan parfum LUX tetap membalut kulit wanita tadi dalam setiap aktivitasnya...

Wah seandainya Atiqah atau Distro yang jadi modelnya, bisa tambah mantap nih iklannya.

4 komentar:

Mr. Anamy mengatakan...

gan,,, musik apa neh gan? tau gak judul soundtrack nya... siapa composernya,,, kalo ada link download mp3 nya dunk

Mr. Anamy mengatakan...

gan... mantap seh,, aku mau tau gan mp3 soundtracknya ada gak gan... pengen download.. tapi gak dapet...
soudtracknya siapa composernya gan

Anonim mengatakan...

Ini bintang lux-nya siapa sih?? Bukan dari Lux Star Indonesia kan ya??

mazEKA mengatakan...

@ Mr. Anamy: Sorry bro,.. ga tau sountracknya

Trus dia bukan bintang LUX Indonesia kok...