LUX Cermin 80'an


Ini dia salah satu koleksi dari LUX yang saya suka, cermin LUX...
Meskipun saya tidak tahu kapan tepatnya LUX memberikan cermin cantik ini pada konsumen, tapi konsep cermin sebagai merchandise menurut saya konsep yang luar biasa.

Wanita memang selalu memperhatikan penampilan dan cenderung ingin dipuji, maka tidak salah jika cermin menjadi pilihan sebagai sarana promosi.
Cermin LUX memiliki desain yang simple, karena menurut saya lebih menekankan pada fungsi cermin tersebut. Ukuran yang kecil juga relatif pas untuk dibawa kemana-mana. Meskipun sedikit agak besar untuk dimasukkan dalam saku.

Jika dilihat dari kemasan sabun LUX yang ada dalam cermin, maka kemungkinan besar cermin itu diberikan tahun 80’an. Ya, taon 80’an LUX memang gencar melakukan promosi yang berkesan. Dari album LUX, cermin, gantungan kunci, bross, dan kemungkinan masih banyak yang lain.
Promo hadiah LUX yang menurut saya paling menarik di taon 2000’an adalah ketika LUX melakukan promo Play with Beauty dengan memberikan gelang dan gantungannya untuk pembelian produk LUX dengan kemasan dan jumlah tertentu.

Smoga LUX terus memberikan yang terbaik untuk konsumennya...

0 komentar: