Inspirasi LUX SIlky Dress

LUX Sikly Dress ternyata menginspirasi produk sabun lain untuk membuat konsep yang sama. Sebut saja produk sabun Lervia yang menggunakan konsep silky dress, meskipun tidak sekeren iklan LUX.


Tak hanya iklan sabun, konsep LUX Silky Dress juga menginspirasi video klip Najwa Karam. Nah di video klip ini, ga hanya silky dress yang dipakai, tetapi aksi terjun dari gedung juga terinsipasi iklan LUX, dengan durasi yang lebih panjang.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

cantikan yg iklan lervia bintangnya ehheehe yg thailand biasa aja itu siapa ya namanya cantik euy..mazeka..coba bintang lux nanti yg main film kenapa aku berbeda...dan surat kecil untuk tuhan ..cantik..putih filmnya juga bagus..hmmh sayang masih ABG hehe DFS

mazEKA mengatakan...

Dinda Hauw cantik sih, tp wajahnya melas banget.. Mungkin kebawa di perannya... Tunggu di peram dulu deh, mungkin beberapa taon lagi bisa jadi bintang LUX.

Anonim mengatakan...

iya body dia juga keren bgt tuh hehehe kemarin pas lihat cantik bgt cuma gk dewasa sih ehehhe masih butuh polesan lagi