Shades of Purple



Ungu... Apa sih yang menarik dari warna Ungu, sehingga LUX sering menggunakan varian warna ini dalam promonya, bahkan sejak edisi perdana LUX ungu yang dibintangi Vira Yuniar... 

Beberapa minggu ini, LUXfanatic secara bertubi-tubi diserang dengan warna ungu dari promo LUX Magical Spell. Ga di TV, majalah, maupun web, LUX gencar banget mempromosikan warna ungu ini. Meskipun sebenarnya LUXfanatic kurang begitu suka dengan warna ungu, namun terpaksa harus membahas LUX ungu ini. 

Warna ungu, seperti yang disebutkan dalam wikipedia adalah warna antara magenta dan violet, ato dulu waktu sekolah dikatakan ungu adalah warna sekunder, campuran antara warna primer merah dan biru. Simple...???

Tapi... Warna ungu tidak sesimpel yang LUXfanatic bayangkan. Di balik pucatnya warna ungu, ternyata ada pesona dan kemewahan yang terkandung dalam warna janda ini. Pantas saja, ada sesuatu yang menarik di print ad LUX ungu. Ga seperti warna merah yang sensual, berani dan dominan, bagi LUXfanatic warna ungu ternyata lebih memiliki variasi warna yang memiliki efek lebih kaya dibanding warna merah, dan tentu saja lebih 'tidak biasa'. Secara umum, ungu memang lebih dewasa dan terkesan ningrat sehingga jarang dipilih baik sebagai warna logo brand, furniture, dekorasi rumah hingga fashion. Ungu juga bisa tampil manis, jika dominan ke magenta, dapat juga memberi kesan netral jika mengarah ke white lilac. Bahkan dapat menjadi glamour maupun menimbulkan kesan misterius layaknya konsep Gothic maupun Byzantium.

Coba saja Anda buka wikipedia, variasi warna ungu ternyata beragam dengan nama2 yang keren, fuschia, violet, indigo, lilac, plum, purple, white purple, deep purple, dan seabrek variasi warna ungu. 

Gambar yang LUXfanatic sajikan di atas adalah koleksi wanita2 cantik yang pernah menjadi bagian dari LUX. Dengan balutan busana ungu, merea tampil dalam cover majalah terkemuka. Ada ungu yang terkesan dewasa, manis, misterius dan glamour.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ada bintang lux indonesia 2012 baru ga selain atiqah hasiholan? biar atiqah ada temannya.

mazEKA mengatakan...

Ga ada kayaknya. Atiqah udah gedhe kok, ga perlu ditemeni.. hehe

Catherine Kattie mengatakan...

Wah ini blog kamu tohhh
Aku sering baca :) dan senang dikau sudahbmampir juga ditempet ku

mazEKA mengatakan...

Sama2 MizzKattie... :D