LUX Star : SUPERHERO

Penampilan Anne Hathaway sebagai Cat Woman dalam film Batman The Dark Knight Rises menginspirasi LUXfanatic untuk mencari bintang2 LUX lain sebagai sosok cantik yang jago.

Akhirnya, berikut ini bintang2 LUX sebagai Superhero.

 Aishwarya Rai - The Last Legion

 Anne Hathaway - Batman : The Dark Knight Rises

Keira Knightley - King Arthur

 Maggie Q - Priest

Priyanka Chopra - Drona

Tamara Bleszynski - Cicakman

Dari beberapa bintang LUX yang memerankan sosok superhero, pilihan LUXfanatic jatuh pada Magie Q. Bawaannya yang tenang, serta wajahnya yang dingin cocok banget memerankan cewek jagoan. Selain di Priest, Maggie juga berperan sebagai jagoan dalam Alias.

Selain bintang2 LUX di atas, ada juga Lydia Kandou sebagai Darna, wonder woman versi Indonesia. Trus Christine Hakim sebagai Cut Nyak Dien, superhero Indonesia.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo menurut dfs sih yg paling dapet ya priyanka copra....hehhehe lihat keren bgt kan print add nya seperti mariana renata yg stiletra dan hot lips hmhmhm mantap

Anonim mengatakan...

Ada yang lebih baru infonya donk