(Apa kata) Lala Karmela...

Lala Karmela, salah satu dari 5 wanita inspiratif LUX White Collection membagikan kisahnya sebagai Bintang LUX White di tribunnews.




Agar Percaya Diri, Lala Karmela Sering Lihat Diri di Cermin
Penyanyi pendatang baru Lala Karmela terbilang wanita beruntung karena berhasil masuk dalam daftar Lima Wanita Berkilau Inspiratif versi Lux. 

Percaya diri (PD) menurut Lala merupakan faktor yang sangat penting menuju kesuksesan. Sebelum melakukan sesuatu, pasti Lala bercermin terlebih dahulu. "Saya nyaman dengan diri saya. Percaya diri dari dalam tubuh adalah hasil dari rasa kenyamanan kita. Kalau mau manggung, pasti aku lihat diri di kaca dulu, bertanya, bisa jadi inspirasi orang nggak ya? Jadi hal seperti itu aku lakukan buat mengeluarkan rasa kepercayaan diri yang ada dalam diri," jelas Lala di Grand Ballroom Dharmawangsa Hotel, Jl. Brawijaya Raya No 26 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2012).

Pertama kali dipilih mewakili produk Lux menjadi sebuah kehormatan bagi bintang film 'Seleb Kota Jogja (SKJ)' ini . "Dinilainya sih kulit saya berkilau dan bisa memberikan inspirasi kepada semua wanita," tandasnya.

Sumber disini

0 komentar: