Rahasia dalam LUX

Promo LUX tahun 2009 ...

Rahasia dalam LUX


Promo LUX beberapa tahun ini :
Tahun 2004 : promo dapatkan cincin di dalam sabun LUX
Tahun 2005 : promo kupon seminggu bagai bintang
Tahun 2006 : promo kupon nontong bareng bintang LUX
Tahun 2009 : promo duit 200 ribu di dalam sabun.

Tapi yang paling spesial, promo iklan dibintangi oleh Luna Maya dengan konsep rumah kaca. Akhirnya Luna Maya nongol juga agak lama.

Trus LUX juga mengajak konsumen untuk mengikuti polling apa yang disuka dari sabun LUX.
Jawaban ditulis dibalik kemasan LUX, dengan disertai kemasan LUX yang berbeda, dimana di setiap kemasan terdapat gambar topeng.

Nah bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan liontin emas berbentuk topeng.

6 kemasan LUX bergambar topeng

Belum ada niat untuk kirim, tapi hasrat untuk kumpulin 6 kemasan LUX langsung menggebu sejak iklan Luna keluar. Baru 2 minggu kemudian, koleksi LUX terkumpul.

4 komentar:

windy astria mengatakan...

yyyyyyyyyyyyyyyya bgs \donnnnnnnnnnnnng klon graarara luna lux jdi bntg prtama wkwkwkwkwk hhhhhhhhhhhai bprikikikikiktiw

there9 mengatakan...

gw udah kirim 6 kemasan... sayang sekali gw ga berhasil dpt kalungnya... pdhl gw suka bgt berbau LUX...love lux..

LUX fanatic mengatakan...

Saya barusan kemarin ngirim 6 bungkus LUX. Coz kelamaan mikir kirim ato enggak. Kira2 bisa dapet gak ya liontin topeng ...? Kalo dapet pasti aku posting disini. Hehe ...

Anonim mengatakan...

di umuminnya di media cetak apa yh ??
dan kapan di umuminnya tiap bulan ??