LUX Hair : Heart Evangelista



Selain aktris Taiwan Kelly Lin, LUX Hair Taiwan juga dibintangi oleh aktris, vj, penyanyi Filipina Heart Evangelista. Di TVC rambut Heart Evangelista terlihat benar-benar indah selaras dengan  wajahnya yang cantik, ditambah konsep iklannya yang keren membuat  TVC ini menjadi iklan LUX Hair terbaik taon 2013 menurut LUXfanatic.

3 komentar:

dede firman mengatakan...

kok kaya iklan loreal nya dian sastro mas..?apa saya yg salah lihat ya

mazEKA mengatakan...

Ga salah liat kok, tapi keren banget kan? RAmbutnya item keemasan gitu...

dede firman mengatakan...

itu pake photoshop juga...?

tp keren kok..oh iya mas mau nanya kenapa lux jepang bisa milih wanita usia 40an buat jadi ambasadornya..sedangkan di indo paling mentok 31 dah pada berhenti..?apakah wanita indonesia tidak bisa menjaga kecantikanya..?....