Free LUX Beauty Bag

Minggu lalu, ketika hunting LUX baru di Hypermart Paragon Semarang, ga sengaja saya melihat ada free bag di kemasan LUX White Glamour 600ml kemasan lama. Harga yang tertera sekitar 32 ribu, namun begitu sampai di kasir ternyata saya mendapat potongan sekitar 6 ribu rupiah sehingga hanya membayar 26 ribu untuk sebotol . Untung beruntun, dapat tas sekaligus dapat potongan harga.


Begitu sampai rumah, saya masukkan new LUX White Glamour 2014 yang saya miliki, dan jadilah paket LUX White Glamour yang terdiri dari 1 botol 580 ml, 1 botol 100 ml, 1 sabun padat, 1 shower puff dan 1 tas.


3 komentar:

spbu babakan mengatakan...

shower puff lux keren lho gk gampang rusak (awet) saya dulu dapet pas promo dian sastro yg mandi semakin ganteng setiap hari hanya dengan sedikit lux..haha maksa..pengen dapet lagi dimana ya yg ada promo dapet shower puff nya lux

mazEKA mengatakan...

Hehehe... Sepertinya LUX masih punya banyak stok puff tuh. Kalo saya punya puff LUX yang seperti itu ukuran besar ada lima, yg puff LUX ukuran kecil punya 6.

spbu babakan mengatakan...

wah...hebat kalo yg gede pasti dapet pas promo yg distro sama yg sekarang mungkin ya..kalo yg kecil kan pas promo sama cantingnya (sendok takar) lux refil klo gk salah