Why?Brand Design Rebrands Unilever's Lux Line



Mengapa desain kemasan LUX berubah. Itulah pertanyaan yang LUXfanatic lontarkan ketika kemasan, khususnya bentuk botol LUX berubah. Bentuk botol parfum yang mewah, menginspirasi bentuk desain botol LUX  baru.

Mungkin artikel dari Berdasarkan artikel yang LUXfanatic baca dari Dexigner, salah satu Konsultan Desain Brand di Singapura, 

LUX yang selama ini 'hanya" dikenal sebagai sabun kecantikan, akhirnya melakukan reBrand yang diharapkan mampu membawa pada image baru posisi baru LUX sebagai "Fine Fragrance Skin Treats" dan icon kecantikan wanita modern.

Perubahan kemasan LUX terletak pada penggunaan Bunga menjadi elemen utama desain yang lebih premium. Elemen bunga ini menjadi simbol kecantikan wanita dan keharuman yang lembut alami dari sekuntum bunga. ReBranding LUX dilengkapi dengan perubahan desain botol LUX yang memiliki tujuan ganda, sebagai ekspresi keanggunan sekaligus perwujudan cinta lingkungan dengan mengurangi material plastik pada kemasan.

0 komentar: